LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Kukuhkan DPP APDESI, Abdi Yusran SH Dipercaya Bidang Depertemen Politik Hukum Ham

 


LIPUTANONE.CO.ID - Angkat tema Memperteguh Perjuangan APDESI dan Mewujudkan, Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia gelar hari jadi Ke - 19 sekaligus pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat periode 2024 – 2029 di Sutan Raja Hotel and Convention Centre Bandung, Rabu (23/5/2024).


Hal itu disampaikan Wali Nagari Aia Manggih Kecamatan Lubuksikaping Abdi Yusran salah satu yang dilantik di bidang Depertemen Politik Hukum Ham dan Perundang-undangan pada Awan Media, Jumat (25/5/2024).



Abdi menerangkan dengan adanya kepengurusan baru, APDESI mampu mendorong percepatan pembangunan desa/nagari, terutama dalam mencari peluang-peluang ke pusat untuk pembangunan di desa atau nagari.



Selain itu Ketua Karang Taruna Kabupaten Pasaman menyebutkan APDESI bagian dari pada perjuangan desa, Ia berharap akar akar permasalah di desa/nagari akan menjadi perhatian khusus organisasi ini



Kemudian Ia mengatakan dengan adanya kepengurusan baru ini, APDESI mampu mendorong pembangunan desa/nagari dan juga mencari peluang-peluang ke pusat untuk pembangunan di desa atau nagari.



Pelantikan kepengurusan baru  DPP APDESI ini diharapkan menjadi momentum baru  untuk terus berkontribusi dalam pembangunan desa di Indonesia,” tutupnya.

(Zamrefdy k)

Posting Komentar

0 Komentar