LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Nama Kadistanpan Simeulue Masuk Bursa Bacawabup.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Nama Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Simeulue, Samsuar SP masuk dalam bursa di sejumlah survei untuk menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Simeulue mendampingi Ahmadlyah Bacabup Simeulue pada Pilkada November mendatang.


Samsuar SP bukan nama asing di kalangan masyarakat Kabupaten Simeulue, sebab sejak menjabat sebagai Kadis Pertanian dan Pangan Kabupaten Simeulue dari 2020 silam berbagai terobosan sudah dilakukan di bidang pertanian dan pangan yang menjadi program unggulan saat ini di Kabupaten Simeulue.


Oleh sebab itu banyak kalangan masyarakat di Kabupaten Simeulue berharap sosok Samsuar SP bisa juga tampil sebagai salah satu Bakal Calon Wakil Bupati Simeulue yang bisa mendampingi Ahmadlyah. Selasa, 21/5/24.


Hasil sejumlah survei di kalangan masyarakat Kabupaten Simeulue, bahwa dengan program unggulan ketahanan pangan dan menggalakkan pertanian yang sudah dirasakan di Kabupaten Simeulue, hal ini dikarenakan kehadiran Samsuar yang mampu mengangkat dan mengubah sistem pertanian di Kabupaten Simeulue.


Banyak pihak menilai bahwa Samsuar mampu dan memiliki relasi yang baik dengan pejabat di bidang pertanian dan pangan baik di tingkat Provinsi Aceh bahkan hingga ke tingkat Pemerintah Pusat di Jakarta.


Untuk saat ini diketahui bahwa nama Samsuar masih berada di posisi teratas sebagai bakal calon wakil bupati Simeulue dari sejumlah nama nama yang ada dari kalangan pemerintahan maupun non pemerintah.


Hadirnya nama Kadis Pertanian dan Pangan Kabupaten Simeulue yang juga masuk sebagai Bacawabup tentu juga dilirik oleh sejumlah bakal calon Bupati Simeulue yang lainnya selain Ahmadlyah.


Sebab nama Samsuar memiliki potensi untuk digaet oleh sejumlah kandidat yang saat ini masih mencari sosok pendamping untuk bisa maju di Pilkada Simeulue.


Seperti yang diungkapkan oleh Amiruddin salah seorang warga di Simeulue, dirinya menilai bahwa nama Samsuar sudah dikenal luas masyarakat Simeulue, Senin 20 Mei 2024.


"Kita berharap Pak Kadis Pertanian dan Pangan Kabupaten Simeulue juga bisa dipertimbangkan oleh Pak PJ Bupati Simeulue sebagai salah satu kandidat wakil bupati,"cetus Amiruddin.


Menurutnya selama ini di bidang pertanian sudah banyak kemajuan yang signifikan ditambah Kabupaten Simeulue sudah mengalami surplus beras hasil pertanian.




(Rudi)

Posting Komentar

0 Komentar