LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Penutupan Kejuaraan Karate Taring Kurama Piala Kapolres Bengkayang Series I dalam rangka HUT ke -78 Bhayangkara tahun 2024.



LIPUTANONE.CO.ID - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito S.T., M.M. di dampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 18/D.I Ny. Ria Dion Aridito ikut menghadiri acara Penutupan Kejuaraan Karate Taring Kurama Piala Kapolres Bengkayang Series I Tahun 2024 dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78, yang ditutup langsung oleh Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K. bertempat di Lapangan Futsal Angkasa  Polres Bengkayang Kalimantan Barat. Sabtu 11 Mei 2024.


Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan rekan-rekan Forkopimda kemudian stakeholder terkait, serta beberapa perguruan bela diri yang ada di wilayah Bengkayang ini yang telah mendukung terselenggaranya acara kejuaraan karate dalam rangka HUT Bhayangkara ke -78. 


Adapun Perguruan/Dojo  yang meraih Kejuaraan Karate Taring Kurama Piala Kapolres Bengkayang Series I Tahun 2024 sbb:


1. Juara 1 Dojo Taring Kurama Polres Bengkayang 

2. Juara 2 Nishinkan Sanggau Ledo

3. Juara 3 Senshi Karate Club (SKI) Landak


Selain itu, pertandingan kategori Open dan festival mulai dari Usia Dini, pra-pemula, pemula, kadet, junior dan senior serta Kata Perorangan dan Kumite dengan jumlah peserta mencapai 180 orang.(Yopi)

Posting Komentar

0 Komentar