LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Risk assesment Baharkam Polri dalam kegiatan risk assesment Krui Pro WSL QS 5000 Pesisir Barat tahun 2024

 


LIPUTANONE.CO.ID - Polres Pesisir Barat mendampingi Tim Risk assesment Baharkam Polri dalam kegiatan risk assesment Krui Pro WSL (World Surf League) QS 5000 Pesisir Barat tahun 2024 di Pemerintahan Kabupaten Pesisir Barat. Selasa (21/05/24)

Tim Risk assesment Baharkam Polri di pimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol Yofie girianto, S.I.K.,S.H beserta AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.I.K.,M.H, AKBP Ruzwan Bahri, S.E.,M.H, Brigjen pol (purnawirawan) Drs. Tavip Yulianto, S.H.,M.H.,M.Si dan Brigjen pol (purnawirawan) Drs. Adi Guntoro. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. di wakilkan oleh Wakapolres Pesisir Barat Kompol Slamet Raharjo, S.H.,M.H., Dandim 0422/LB Letkol Inf. Rinto Wijaya, S.A.P, M.I.Pol, M.Han, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Lampung Deden Ridwansah, S.Sos, PJ Sekda Kab Peisir Barat Drs Jon Edwar, M.Pd, Kadis pariwisata I nyoman setiawan, PSOI Joko susilo, Pejabat utama polres Pesisir Barat. 

Dalam sambutannya Ketua Tim Kombes Pol Yofie girianto, S.I.K.,S.H mengatakan bahwa Risk Assessment adalah penilaian suatu risiko dengan cara membandingkannya terhadap tingkat atau kriteria risiko yang telah ditetapkan sehingga pencegahan dan pengontrolan dapat dilakukan.

"Dalam Risk assesment Krui Pro WSL (World Surf League) QS 5000 ini terdiri dari 6 elemen diantaranya Aspek Insfrastruktur, Kesehatan, Resiko Kompetisi, Keamanan pada sistem manajemen keamanan, Keselamatan dan Informasi" Jelasnya

Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H menambahkan bahwa Kegiatan Tim Risk assesment Baharkam Polri pada hari minggu tanggal 29 Mei 2024 yang mana Tim Risk assesment melakukan pemeriksaan area dan observasi pantai Tanjung setia yang di jadikan sebagai tempat berlangsung nya event WSL QS 5000 Pesisir Barat tahun 2024.

"Pada hari senin tanggal 20 Mei 2024 pembukaan risk assesment yang dilaksanakan oleh Tim Risk assesment Baharkam Polri, Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat dan Panitia Pelaksanaan Krui Pro WSL QS 5000. Kemudian dilanjutkan dengan paparan pelaksanaan Krui Pro WSL QS 5000" Kata kasihumas

"Hari ini merupakan Pembacaan Hasil Risk Assesment yang telah dilaksanakan bahwa  event WSL QS 5000 di Pesisir barat layak untuk di selenggarakan, Penandatanganan Berita Acara Pelaksanaan Risk Assesment kemudian Penyerahan Hasil penilaian Risk assesment dari Tim Risk assesment Baharkam Polri kepada Pemkab Pesisir barat yang di Terima oleh Drs Jon Edwar, M.Pd" Pungkas Kasihumas.

(Nila Maria)

Posting Komentar

0 Komentar