LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

SDN 358 Natal laksanakan acara pelepasan siswa siswi sebanyak 62 orang

 


LIPUTANONE.CO.ID - Dengan mengusung tema "Terbang Tinggi Menggapai Mimpi" Sekolah Dasar Negeri (SDN) 358 Natal, Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara laksanakan pelepasan siswa Siswi kelas VI tahun ajaran 2024 sebanyak 62 orang.


Pelaksanaan acara pelepasan siswa siswi SDN 358 ini digelar di halaman Sekolah dengan haru dan meriah.


Rangkaian acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala Sekolah, sambutan Camat Natal dan Sambutan dari salah seorang perwakilan guru kelas.


Dalam sambutannya kepala sekolah SDN 358 Natal Asmina Nst S.Pd, mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa dan semua pihak atas terlaksananya acara tersebut.


Asmina juga berpesan kepada anak didiknya agar tetap semangat dalam belajar, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan menjaga nama baik sekolah serta gantungkan lah cita-cita setinggi bintang di langit.


"Terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya acara ini dan untuk anak anak kami tetap semangat dalam belajar, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan bisa menjaga nama baik sekolah serta gantungkanlah cita-cita kalian setinggi bintang di langit", ucapnya


Kemudian acara dilanjutkan dengan tari tarian,drama seremonial yang dibawakan oleh siswa siswi sekolah tersebut dan Pantonim dari salah seorang siswi Adheva Afsyinisa tentang perjalanan menuntut ilmu ke sekolah.


Acara pelepasan siswa siswi SDN 358 ini dimulai pada pukul 08:30 Wib hingga pukul 12:30 wib, pelaksanaan acara ini tampak berjalan dengan baik dan lancar.


Hendri Syahputra

Posting Komentar

0 Komentar