LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Acara Silaturahmi Idul Adha 1445 H Pemerintah Daerah Bersama Masyarakat Kabupaten Bengkayang.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang bersama masyarakat mengadakan acara Silaturahmi Idul Adha 1445 H yang berlangsung di kediaman Wakil Bupati Bengkayang. Bertempat di Jln. Perwira, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat. Rabu 19 Juni 2024.


Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M., didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 18/D.1 Ny. Ria Dion Aridito menghadiri acara tersebut dan mengapresiasi kegiatan silaturahmi ini.


Acara Silaturahmi Idul Adha ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara Pemerintah Daerah dan masyarakat, serta meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong di Kabupaten Bengkayang. Acara ini dihadiri oleh para  tokoh pejabat penting, Forkompinda Bengkayang dan Masyarakat.


Dalam sambutannya, Bupati Bengkayang, Bpk. Sebastianus Darwis, S.E., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati yang telah menyelenggarakan acara ini.


Beliau berharap agar acara ini dapat mempererat silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bengkayang. Bupati juga mengapresiasi antusiasme masyarakat yang hadir dalam acara ini, harapannya acara-acara seperti ini dapat terus dilaksanakan di masa mendatang.(m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar