LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Ketua DPRD & Walikota Sungai Penuh kembali Terima Piagam WTP ke 10

 


LIPUTANONE.CO.ID - Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh menghadiri Undangan Penyampaian Laporan Hasil Pemerikasaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2023, bertempat di Kantor BPK-RI Perwakilan Provinsi Jambi, Selasa (28/05/2024). 


Pemerintah Kota Sungai Penuh kembali raih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Predikat tersebut diraih untuk 10 kali secara berturut-turut dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Jambi.


Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Jambi, Bapak Paula Henry Simatupang kepada Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Lendra Wijaya bertempat di auditorium Sultan Thaha Kantor BPK-RI Perwakilan Provinsi Jambi. 


Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Lendra Wijaya mengatakan penghargaan ini bisa diraih karena adanya sinergitas dan kerjasama antar stakeholder pada tiap instansi di Pemerintah Kota Sungai Penuh. 


WTP yang diraih Pemkot Sungai Penuh ini tidak hanya sekedar prestasi, namun juga menjadi motivasi bagi seluruh jajaran pemerintahan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan pengelolaan keuangan yang lebih baik lagi.


"Semoga pencapaian ini dapat memotivasi kita untuk lebih baik lagi dalam penyelenggaraan pengelolaan keuangan daerah kedepannya lagi." ungkap Ketua Lendra Wijaya. 


Ketua BPK Perwakilan Jambi Bapak Paula Henry Simatupang, menyampaikan selamat kepada Pemkot Sungai Penuh atas capaian yang diraih WTP untuk ke 10 kalinya berturut-turut. (Ekaz Jo Feri)

Posting Komentar

0 Komentar