LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Hearing Komisi l DPRD Kota Sungai Penuh "Terkait Permasalahan Pembangunan Kantor Desa PAUD dan Posyandu" Di Tengah Jalan

 


LIPUTANONE.CO.ID - Komisi I DPRD Kota Sungai Penuh laksanakan Hearing bersama Warga terkait permasalahan pembangunan Tengah Jalan yang ada di Desa Pasar Baru Sungai Penuh, menjadi Permasalahannya, Rabu (03/07/2024). 


Komisi I DPRD Kota Sungai Penuh Hearing bersama Pemerintahan Desa Pasar Baru dan Warga Desa Pasar Baru terkait permasalahan proses pembangunan Kantor Desa, Paud dan Posyandu yang sedang berlangsung dibangun. Mengenai hal ini Warga Pasar Baru pada dasarnya hanya keberatan dengan dimensi ukuran yang dilakukan dari pembangunan tersebut. 


Didalam diskusi hearing yang dilaksanakan bersama dengan Komisi I DPRD Kota Sungai Penuh, rapat tersebut mengambil kesimpulan bahwasanya proses pembangunan tersebut tetap dilaksanakan mengingat segala aspek teknis sudah dilengkapi oleh Pemerintahan Desa Pasar Baru serta menimbang hajat manfaat dan mudarat kepentingan warga Desa Pasar Baru. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar