LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

PADA PERAYAAN HUT BHAYANGKARA KE 78, POLRES MADINA LAKSANAKAN UPACARA DAN PEMUSNAHAN BARANG BUKTI NARKOTIKA GANJA

 


LIPUTANONE.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 tahun 2024 yang mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas". Polres Mandailing Natal melaksanakan Upacara dan Syukuran di lapangan Multi Fungsi Tantya Sudhirajati Polres Madina Jalan Bhayangkara, Desa Mompang Julu, Kecamatan Panyabungan Utara, sejak pukul 07.30 Wib dan selesai pukul 09.00 Wib, Senin (01/07/24).


Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh S.H, S.I.K bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kasat Lantas AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E, M.SI sebagai Perwira Upacara dan Kaur Bin Opsnal Satreskrim Ipda Bagus Seto, SH sebagai Komandan Upacara.


Pelaksanaan upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Madina tersebut diawali dengan pemeriksaan pasukan dan dilanjutkan pengucapan Tribrata juga Catur Prasetya serta syukuran potong nasi tumpeng.



Pantauan Awak Media pada perayaan tersebut berjalan dengan penuh khidmad, tampak dihadiri oleh Sekda Madina serta unsur Forkopimda lainnya, tokoh agama juga perwakilan dari ORMAS dan OKP.




Selain upacara dan syukuran, HUT Bhayangkara kali ini juga dilakukan pemusnahan barang bukti narkotika golongan 1 jenis ganja dengan berat 140 Kilogram. 


Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan, barang bukti tersebut diperoleh dari dua kasus dalam kurun waktu dua bulan terakhir dengan tiga orang tersangka.


“Polres Madina bersama dengan forkopimda sepakat untuk membersihkan narkoba dari Madina dan mewujudkan Polri yang presisi dalam menuju Indonesia emas,” ungkap Kepala Polisi Resort Mandailing Natal yang ramah ini.


Hendri Syahputra

Posting Komentar

0 Komentar