LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 Rutan Kelas IIB Natal Gelar Pekan Olahraga bagi WBP

 


LIPUTANONE.COM - Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 diperingati  pada tanggal 27 April 2023 nantinya.dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59, Rutan Kelas IIB Natal mengadakan Pekan Olahraga bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang diikuti oleh seluruh WBP. Selasa, 21/03/2023


hal ini disampaikan oleh Kepala Rutan Kelas IIB Natal Kanwil Kemenkumham Sumut, Arip Herdian, Amd.IP, S.H.


"Kegiatan pekan olahraga bagi WBP ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke- 59 di tahun 2023," Sebut Arip Herdian, Amd.IP, S.H 

saat diliput awak media,Selasa 21/03/2023


kegiatan Pekan Olahraga WBP ini diikuti oleh seluruh warga binaan Rutan tersebut. 


Arip juga menyampaikan bahwa kegiatan positif tersebut sudah berlangsung sejak seminggu dengan berbagai jenis cabang olahraga diantaranya, Sepak Takraw, Badminton dan Catur.


Diakhir penyampaiannya Karutan Kelas IIB Natal, Kanwil Kemenkumham Sumut ini mengutarakan harapannya dengan Pekan Olahraga WBP ini bisa menjalin rasa persatuan dan kesatuan,memupuk kebersamaan melalui kerja sama tim, juga dapat menjaga kebugaran tubuh serta menanamkan sikap sportifitas berolahraga.


"Harapannya dengan melalui kegiatan pekan olahraga bagi WBP dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke- 59 dapat dapat membangun rasa persatuan dan kesatuan, serta memupuk kebersamaan melalui kerja sama tim dan sikap sportifitas berolahraga," Ucap Arip.


Adapun tema HBP ke- 59 kali ini adalah "Transformasi Pemasyarakatan Semakin Pasti Berahklak Indonesia Maju".

Hendri Syahputra

Posting Komentar

0 Komentar