LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Peduli Kesehatan Warga, Camat Ranto Baek, Sopian, S.Ag turun langsung sambangi rumah warga.

 


LIPUTANONE.COM - Camat Ranto Baek Sopian, S.Ag bersama kepala Desa Muara Bangko Usmar, dr.Riski (Puskesmas Manisak) dan 2 orang Staf,mengunjungi dua orang warga yang sedang sakit.

Dua orang warga yang sakit tersebut antara lain :

1.Jumino, 56 Tahun Alamat Desa Muara Bangko, Penyakit yang dideritanya Asam urat ,Jantung koroner, pembengkakan di panggul dan kaki,sehingga tidak bisa berjalan ataupun beraktifitas sehari hari.


2.Yusni Holidah, 52 Tahun, Alamat Desa Muara Bangko, Penyakit yang dideritanya Penyakit Dalam(komplikasi) dan hipertensi


Mereka turun langsung melihat kondisi warga yang sedang sakit dan butuh perawatan.


Tak hanya memeriksa, Tim juga memberi konsultasi kesehatan dan motivasi secara sukarela dan memberikan Bantuan untuk membantu proses penyembuhan dan berencana merujuk ke RSUD Panyabungan ataupun Rumah Sakit di Kota Medan dengan biaya dari Pemerintah Kecamatan Ranto Baek. 


Camat Ranto Baek Sopian, S.Ag dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa menjenguk warga yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah setempat.


“Ini bukti bahwa pemerintah sangat peduli terhadap warga yang sedang sakit,dengan memberikan bantuan pengobatan dan motivasi kepada warga yang sakit agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami,” ungkapnya


Sopian juga berharap kesembuhan bagi warga nya tersebut.


“Kami berharap agar warga kami yang menderita sakit, semoga cepat sembuh dan beraktivitas kembali,” pungkas Camat yang terkenal ramah ini.

Hendri Syahputra.

Posting Komentar

0 Komentar