LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Acara Pelantikan & Pengukuhan Pengurus PGRI Kota Sungai Penuh Turut Di Hadiri Walikota Ahmadi Zubir & Wakil Walikota Alvia Santoni (Antos)

 


LIPUTANONE.COM - Acara Pelantikan & Pengukuhan Pengurus PGRI Kota Sungai Penuh turut di hadiri Walikota Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni (Antos) serta Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PGRI Kecamatan dalam Kota Sungai Penuh masa Bakti 2023-2027, Pada hari Senin (16/10/2023). 


Acara yang di laksanakan di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh, Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus  PGRI dilakukan langsung oleh Ketua PGRI Provinsi Jambi, Drs. H. Lukman, M.Pd.


Acara juga Ikut Di hadiri oleh Para Forkompinda, Asisten, Para SKPD, Kepala Sekolah majlis Guru dan seluruh Pengurus PGRI Kota Sungai Penuh serta stockholder mitra Pemerintah Kota Sungai Penuh. 


Walikota Ahmadi Zubir, juga merupakan mantan seorang  guru pendidik menyampaikan bangga dan bahagia berprofesi sebagai guru. Karena guru memiliki tugas mulia dalam membentuk karakter generasi bangsa baik yang sekarang maupun yang akan Datang. 


" Peran guru sangatlah penting dalam meningkatkan kualitas manusia, sebagai mantan seorang guru tentu saya bangga dengan hal tersebut," ungkapnya 


Selain itu ia juga mengatakan, organisasi PGRI bukan saja tempat berkumpul, melainkan sebagai wadah pengabdian dan wadah pengembangan potensi/bakat para pendidik. Untuk itu kita berharap PGRI bisa solid, kompak dan menunjukkan kiprah nyata dalam meningkatkan mutu pendidikan khususnya di Kota Sungai Penuh.


Walikota Ahmadi Zubir menyampaikan selamat dan sukses untuk mengemban sebagai pengurus PGRI yang baru saja dilantik.


"Semoga dibawah kepengurusan PGRI yang baru mampu meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di dalam Kota Sungai Penuh," kata Walikota Ahmadi.(Ekazferi)

Posting Komentar

0 Komentar