LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Acara Puncak Hut Pia Ardhya Garini ke - 67 di Lanud Harry Hadisoemantri

 


LIPUTANONE.COM - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. di dampingi ketua Pia Ardhya Garini Cabang 18/D.I Ny. Ria Dion Aridito menghadiri acara puncak peringatan HUT Ke- 67 PIA Ardhya Garini Tahun 2023 di Lanud Had dilanjutkan dengan Tali asih kepada Ibu-ibu, Pemotongan Tumpeng dan Kue. Bertempat di Ruang Suryadharma Lanud Had Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. Kamis 21 Desember 2023.



Pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan, selamat ulang tahun kepada segenap anggota PIA Ardhya Garini dan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada ibu-ibu PIA Ardhya Garini yang telah setia denganpenuh pengabdian dan pengertiannya serta selalu senantiasa mendampingi dan membantu suami masing-masing baik dalam kedinasan. 



Saya, apresiasi Ibu-ibu yang sudah berusaha membuat acara Hut Pia Ardhya Garini menjadi meriah seperti ini.  Sekali lagi saya ucapkan Selamat Ulang Tahun Pia Ardhya Garini ke-67 semoga sukses selalu dalam berorganisasi. Ujar Danlanud.



Pada kesempatan yang sama Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 18/ D.I Lanud Had Ny. Ria Dion Aridito yang membacakan sambutan Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo mengatakan, Puji Syukur Alhamdulillah pada hari ini kita dapat bersama sama menghadiri acara puncak dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-67 PIA Ardhya Garini dalam keadaan sehat walafiat. Pada momen yang penuh dengan rasa syukur ini, perkenankan saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh ibu ibu  pendamping prajurit TNI AU yang senantiasa setia, tulus, ikhlas dan suportif dalam mendukung dan mendampingi suami berdinas. 



Menginjak usia yang ke-67 tahun, PIA Ardhya Garini mampu menunjukan bahwa organisasi ini lebih dari sekedar wadah persatuan istri prajurit TNI Angkatan Udara, melainkan sebuah faktor penting dalam mendukung tugas penting TNI Angkatan Udara yang berkontribusi pada Kesejahteraan keluarga prajurit dan masyarakat secara luas.



Berangkat dari hal tersebut, pada momen spesial tahun ini kami mengusung tema "PIA Ardhya Garini Mewujudkan Kesejahteraan Keluar TNI AU Berkualitas dan Terus Berkarya Menuju Indonesia Maju" tema ini adalah refleksi dari komitmen kami untuk berkontribusi secara aktif dalam turut serta membangun bangsa.



Hal ini dapat di lihat dari berbagai upaya yang telah PIA Ardhya Garini berikan, dimulai dari mensejahterakan perekonomian anggota, PIA Ardhya Garini rutin mengadakan webinar inspiratif untuk meningkatkan semangat dan inovasi dalam peluang usaha, memberi kan wadah untuk pelatihan UMKM agar dapat terus berkembang, serta berbagai kegiatan positif lainnya yang mendorong usaha-usaha yang dimiliki keluarga besar TNI AU.(m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar