LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

DPW: FORKAB ACEH BARAT RESMI DUKUNG ANIS DAN MUHAIMIN ISKANDAR SEBAGAI PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN

 


LIPUTANONE.COM - Dewan pimpinan wilayah forum kerukunan anak bangsa aceh barat. Dalam musyawarah pada kamis 18/01/2024. Memutuskan dan sepakat mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 anis baswedan dan muhaimin iskandar.

ketua DPW forkab aceh barat muktar ruddin mengatakan kepada awak media forkab aceh barat siap mengawal kemenangan paslon nomor urut 01 dan akan mengarahkan seluruh anggota forkab aceh barat untuk memilih anis dan cek min, dan kami segera akan meng intrupsikan kepada seluruh pengurus kecamatan/distrik dalam kabupaten aceh barat.


Hal senada juga di sampai kan oleh wakil ketua samsul bahri kami akan memperjuangkan perubahan di bumi teuku umar ini semoga bapak anis baswedan sebagai presiden republik indonesia priode 2024/2029.


Ketua DPW forkab aceh barat. Muktar ruddin juga kembali mengatakan, kami akan melaksanakan rapat perdana dengan seluruh pengurus DPW serta kecamatan/distrik setelah ada petunjuk dari DPP forkab aceh.


Dan mudah - mudahan setelah kita rapat konsolidasi dengan seluruh anggota sekabupaten aceh barat, dan kita terus berkerja untuk menggalang suara sebanyak - banyak nya untuk kemenangan bapak anis baswedan sebagai presiden dan muhaimin iskandar sebagai wakil presiden. Ujar ketua forkab aceh barat muktar ruddin

Posting Komentar

0 Komentar