LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Open Fun Fly Tandem di Sky Park Bukit Rindu Alam Kota Singkawang

 


LIPUTANONE.COM - Lanud Harry Hadisoemantri membuka kembali event Open Fun Fly Tandem  Dengan menggandeng Moton Paragliding Club yang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Bertempat di Sky Park Bukit Rindu Alam Kota Singkawang, minggu 25 Februari 2024.



Danlanud Had Letkol Pnb Dion Aridito S.T., M.M. sebagai Ketua Fasida Kota Singkawang menjelaskan, promosi Olahraga dirgantara Paralayang tetap memerlukan bantuan dari pihak pemerintah Daerah kota  Singkawang dan Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat, guna menarik para wisatawan domestik dan Internasional ke kota Singkawang yang tidak kalah keindahan alamnya serta kota tertoleran se-Indonesia.


Indonesia memiliki banyak tempat yang indah dan bagus untuk olahraga wisata dirgantara, salah satunya di Sky Park Bukit Rindu Alam Kota Singkawang yang sebelumnya juga telah berhasil melaksanakan event kejuaraan Troi pada tahun 2023.


Sedangkan untuk tahun ini di buka kembali dengan event Open Fun Fly Tandem dari tanggal 22 - 29 Februari 2024  dengan mendatangkan para Atlet Ordirga dari Moton Paragliding Club. Promosi terbang Tandem, bagi warga sekitar di perbolehkan mendaftar menjadi peserta dengan ketentuan yang sudah di atur panitia untuk terbang tandem. 



Para peserta yang sudah mendaftar dapat menikmati indahnya pemandangan melalui udara untuk durasi 5-8 menit mengudara dari takeoff Sky Park ke pantai pak Lotay dan juga menyesuaikan cuaca karena paralayang sangat bergantung dari angin dan cuaca.Tutupnya.(m.arifin/yopi)

Posting Komentar

0 Komentar