LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Paban II/Puantahwildirga Spotdirga KoopsudnasTinjau Ketahanan Pangan di wilayah Lanud Harry Hadisoemantri

 


LIPUTANONE.COM - Paban II/Puantahwildirga Spotdirga Koopsudnas Letkol Tek M. Arief Tanju  melaksanakan Kunjungan Kerja (Kuker) dalam rangka Sosialisasi Kedaulatan Pangan Tahun 2024 di Lanud Harry Hadisoemantri (Had) disambut oleh Komandan Had Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. yang diwakili oleh Kadislog Lanud Had Mayor Kal Sandi Ramdani, S.Si. di Mess Norman Nugroho Lanud Had, Ds. Bange, Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang, Kalbar. Sabtu, (24/04/2024).


Paban II/Puantahwildirga Spotdirga Koopsudnas berkesempatan meninjau Kebun Ketahanan Pangan yang ada di wilayah Lanud Had. Disela-sela peninjauan beliau mengatakan bahwa, Kebun ketahanan pangan Lanud Had termasuk kebun yang luar biasa dan bila dilihat dari penanaman serta perawatannya, kebun ini dikerjakan dengan kerja keras.


“Saya melihat lahannya sangat luar biasa dan saya akan memberikan hasil yang bagus dan bisa memberikan dampak positif khususnya untuk warga Lanud Had maupun masyarakat sekitar Lanud” ujar Paban II/Puantahwildirga Spotdirga.


Paban II/Puantahwildirga Spotdirga Koopsudnas berharap, Ketahanan pangan Lanud Had bisa dilanjutkan dan ditingkatkan melalui kerjasama dengan Dinas Pertanian Kabupaten bengkayang serta kelompok tani di wilayah sekitar Lanud Had.


"Carikan tanaman mana yang paling cocok untuk dibudidayakan atau dikembangkan, karena saya lihat dari pengairan dan pemupukan serta pengolahannya sudah bagus,"tutupnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ps. Kasi Bakti Dispotdirga Letda Adm Teja Wahyu Aji, S.Tr.Han., Ba Potdirga Sikomsosdirga Serka Teguh, Babinpotdirga Lanud Had Serda Santoso, Ketua Kelompok Satia Tani Dusun Kampung Baru Bpk. Ade Yalman, Ketua Kelompok Tani Sempurna Dusun Kampung Baru Bpk. Alfian dan Ketua Kelompok Tani Multi Guna Dusun Kampung Baru Bpk. J. Teno.(m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar