LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Random Security Checking Satpomau Lanud Harry Hadisoemantri

 


LIPUTANONE.CO.ID - Random Security Checking yang dilaksanakan oleh Satpomau Lanud Harry Hadisoemantri adalah salah satu bentuk pengamanan dan seleksi terhadap personel maupun warga yang keluar ataupun masuk pangkalan guna mencegah terjadinya pelanggaran hukum di wilayah Lanud Had. Random Security Checking berada di dua tempat yaitu Pos depan (Meteor 2) dan Pos Utama (Meteor 1) Lanud Harry Hadisoemantri Ds.Bange kec.Sanggau Ledo Kab.Bengkayang Kalimantan Barat. jumat 15 Maret 2024.


Pengecekan kendaraan sesuai instruksi Dansatpomau Lettu Pom Tantya Adi Wicaksana untuk selalu melaksanakan cek kendaraan yang melintas terutama personel Lanud maupun masyarakat umum yang dilakukan dengan waktu tidak tentu atau secara acak. Memiliki tujuan juga yaitu menghindari terjadinya penyelundupan terhadap barang-barang terlarang seperti Narkoba, senjata api ilegal dan Miras serta kelengkapan berkendara saat memasuki area Lanud Harry Hadisoemntari. 


kegiatan tersebut, dilaksanakan secara rutin oleh Anggota Satpomau guna menciptakan ketertiban dan keamanan serta mencegah suatu tindak pidana di wilayah Lanud Harry Hadisoemantri.(m arifin)

Posting Komentar

0 Komentar