LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Pengenalan Iman dan Taqwa (IMTAQ) dan Praktek di masjid sejak dini kepada anak-anak TK Angkasa Lanud Harry Hadisoemantri.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Edukasi pengenalan Iman dan Takwa sejak dini anak-anak TK Angkasa Lanud Had di Masjid Baitul Makmur yang berada di lingkungan Lanud Harry Hadisoemantri ds.bange kec.sanggau Ledo Kab.Bengkayang Kalimantan Barat. Kamis 14 Maret 2024.


Kasubsi Bintal Letda Sus M.rif'at Sitorus, S.H. pimpin kegiatan ke masjid sebagai edukasi Pengenalan Iman dan Taqwa kepada anak-anak TK Angkasa yaitu dengan Meningkatkan keimanan, ketaqwaan, dan akhlakul karimah pada pribadi Anak Menerapkan dan mengamalkan ajaran agama Islam dalam kehidupan sehari-hari.  


Dalam pelaksanaannya mengenalkan beberapa tahapan dimulai dari : cara berwudhu yang baik dan benar, cara belajar sholat di mulai dari niat sholat sampai Tahiyat akhir, terakhir ceramah mengenai bulan suci ramadhan.


Antusias terlihat terpancar jelas dari anak-anak yang mengikuti edukasi Iman dan Taqwa yang berada di masjid sedangkan untuk Anak-anak yang beragama Nasrani mendapatkan pembelajaran juga oleh Pns Yulius yang bertempat di kelas TK Angkasa.


TK Angkasa Lanud Harry Hadisoemantri melalui Kurikulum Pendidikan mengedepankan kebiasaan berkarakter Islami dalam pembelajaran. Selain belajar dan bermain di kelas, juga memiliki sejumlah kegiatan diluar kelas seperti ini yang mendukung bertambahnya pengetahuan dan pengalaman belajar anak Iman dan Taqwa.(m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar