LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Forum Masyarakat Aceh Barat *FORMAT* Gelar Mubes Di Meulaboh

 


LIPUTANONE.CO.ID - Forum Masyarakat Aceh Barat (Format) gelar Musyawarah Besar (Mubes) di Cafe Batee' Putih, Fajar Hendra Irawan jabat ketua lima tahun kedepan, Sabtu, 20/4/24.


Ketua panitia Tgk. Saleh Mubes mengatakan pemilihan tersebut dilakukan secara demokrasi yang di pilih dari anggota Format sendiri secara tertutup.


"Calon yang di usung dalam pemilihan tersebut yakni Rasyidin dan Fajar Hendra Irawan," kata Tgk. Saleh kepada media(20/4).


Kata Tgk. Saleh, Rasyidin memperoleh 3 suara, sementara Fajar Hendra Irawan memperoleh suara 10 suara dengan total suara penuh mubes sebanyak 13 orang.


"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar kita berharap jabatan selama tahun kedepan agar bisa membawa Format lebih baik kedepannya,"ucap Tgk Saleh.


Sementara Fajar Hendra Irawan menyebutka setelah terpilih dirinya menginginkan semua pengurus nantinya bisa membantu membawa sama-sama nahkoda organisasi Format yang mampu melayani masyarakat Aceh Barat.


"Kami disini sebagai LSM pendampingan pemerintah Aceh Barat, saya berharap silaturahmi dan kekompakan itu haru terjaga hingga akhir periode Nantinya,"ungkap Fajar Irawan.


Setelah mubes langsung di ikuti dengan pembacaan doa serta sesi foto bersama dengan seluruh anggota Format.


"Insyaallah dalam waktu dekat ini kita akan membentuk panitia pengukuhan dan pelantikan, untuk pengurusan sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas dedikasinya untuk format,"tutup Fajar.



(DA**)

Posting Komentar

0 Komentar