LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Telah Terjadi Kebakaran di Kecamatan Simeulue Timur Desa suka jaya.

 


LIPUTANONE.CO.ID -  Musibah yang terjadi malam minggu, Jam 08.00 WIB Dalam kejadian Tersebut menghangus kan Sebanyak 2 unit ruko, 2 unit kios dan 1 unit mobil RUSH,serta 1 unit Sepeda motor metix Ikut hangus terbakar. 

Tak hanya menganghanguskan mobil dan Sepeda motor,ada jugak korban kebakaran Sebanyak 2 orang atas nama Jino Abi Ayu (24) dan Willi Dozen (27) mengalami luka bakar serius dan Dilarikan Oleh masyarakat ke RSUD Simeulue Agar Mendapatkan Pertolongan pertama.

Api berhasil di padamkan Oleh PEMADAM TEBAKARA KABUPATEN SIMEULUE Mengerahkan 4 ARMADA PEMADAM Dan di Bantu Jugak Oleh PEMADAM Milik TNI AL Kabupaten Simeulue api berhasil di padam Kan pada pukul 20.38.WIB dan dibantu Oleh Sejumlah Masyarakat dan TNI - Polri dan Staf pengadilan negri sinabang dan Staf kejaksaan Simeulue. 

Kalag BPBD Simeulue Zulfadli.dan PJ Bupati Simeulue ikut Serta memadamkan api tebakaran.Saat ini Berasal memicunya kebakaran belum di ketahui,Masi dalam Penyelidikan Oleh Tim identifikasi POLRES SIMEULUE,kerugian Yang Di Alami Korban Kebakaran Mencapai 2,5miliar.



Rudi

Posting Komentar

0 Komentar