LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Karang taruna PAJA adakan Tournament Sepak Bola Pelita Jaya Cup Ke XIII Tahun 2024

 


LIPUTANONE.CO.ID - Turnamen Sepak Bola Pelita Jaya Cup ke - XllI Tahun 2024. Kegiatan yang di gelar dilapangan PAJA Pekon Pelita Jaya, Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat Lampung, Minggu 21 April 2024.


Peratin (Kades) Pelita Jaya Wawan Ardi Saputra, SH  "Mengatakan, Tournament Pelita Jaya Cup ini menjadi kegian rutin setiap tahunnya di adakan mulai dari 2 syawal kemarin hingga Final 12 Syawal 21 April 2024. Di ikuti 30 tim, dan satu tim parsada dari Pekon Simpang Serdang Liwa Lampung Barat. 


Alhamdulilah kegiatan turnament tahun ini telah selesai dengan baik tidak ada gendala sehingga berjalan dengan lancar dan optimamal sesuai harapan dengan memperebutkan perestasi juara dan hadiah yakni ;


Juara 1 Kesebelasan PAJA Pekon Pelita Jaya

Hadiah trophy plus uang pembinaan Rp ; 5000.000 Lima Juta Rupiah. 


Juara 2 Kesebelasan Way khu Pekon Tanjung Jati  hadiah trophy + uang pembina Rp ; 3000.000 ,- Tiga juta rupiah.

 

Juara 3 kesebelasan persada dari pekon simpang serdang liwa lampung barat dengan hadiah trophy + uang pembinaan Rp ; 2000.000.00,- dua juta rupiah. 


Juara IV Kesebelasan putra ratu pekon negeri ratu tenumbang hadiah uang pembinaan Rp; 1000.000 Top Score : wisnu jumlah 13 goal. 


Sementara itu ketua karangtaruna pekon pelita jaya," mengucapkan, dengan harapan kedepannya turnament pelita jaya lebih meriah baik dari antusias tim yang mendaftar maupun antusias penonton sehingga harapan untuk tim paja untuk meningkatkan terus berlatih untuk mempertahankan juara dan mengguhkan permainan yang cantik dan menarik sehingga dari turnament pelita jaya lahir para pemain handal untuk kebupaten pesisir barat. Terimakasih atas semua dukungan dari berbagai pihak sehingga acara turnament pelita jaya cup  yang ke - XIII ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses. 

(Nila)

Posting Komentar

0 Komentar