LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Pemerintah Desa Setia Karya Laksanakan Lanjutan Pembangunan Jalan Usaha Nelayan

 


LIPUTANONE.CO.ID - Pemerintah Desa Setia Karya Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal melaksanakan Lanjutan Pembangunan Jalan Usaha Nelayan sepanjang 166 Meter dengan Lebar 2,5 Meter.


Pantauan awak media di lapangan Pengerjaan Jalan ini, tampak tertera di Papan Informasi Proyek, bahwa kegiatan ini dibiayai dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2024 dengan Pagu sebesar Rp.150.000.000, - (Seratus Lima Puluh Juta Rupiah). 


Kepala Desa (Kades) Setia Karya Nofrizal saat dikonfirmasi awak media di lokasi Pembangunan Jalan Usaha Nelayan tersebut pada Minggu (21/4/2024) telah membenarkan pekerjaan ini merupakan Kegiatan Pemerintah Desa yang dilaksanakan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) yang diketuai oleh Eldi Rosanda bersama sejumlah masyarakat Desa, serta diawasi oleh Badan Permusyawaratan Desa yang diketuai oleh Ahmad Ikbal. 

Kades menambahkan, dalam pelaksanakan pengerjaan pembangunan Jalan ini, demi mencapai kualitas pekerjaan yang terbaik, dia telah membuat kebijakan dengan mengadakan molen mini cor yang digunakan oleh para pekerja untuk pengaduk bahan bangunan seperti semen, pasir dan batu, meskipun biayanya tidak ada tertuang dalam APBDes Setia Karya Tahun 2024 ini. 


"Saya sangat berharap agar pengerjaan Lanjutan Pembangunan Jalan Usaha Nelayan ini berkualitas yang baik, sehingga saya telah membuat kebijakan pengadaan molen mini cor untuk digunakan para pekerja mengaduk bahan bangunan meskipun biayanya tidak tertampung di APBDes Desa Setia Karya", ucap Nofrizal.


Hendri Syahputra

Posting Komentar

0 Komentar