LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Komunitas HIMAGAS ( Himpunan Masyarakat gayo Simeulue) mengadakan acara buka puasa bersama dengan bapak Dr.Syabirin,S.H.,M.Si, Waka Polres Simeulue

 


LIPUTANONE.CO.ID - Pada hari sabtu 06-april-2024, Komunitas HIMAGAS (Himpunan Masyarakat gayo  Simeulue) mengadakan acara buka puasa bersama dengan bapak Dr.Syabirin,S.H.,M.Si, Waka Polres Simeulue ikut hadir sebagai anggota komunitas HIMAGAS(Himpunan Masyarakat gayo Simeulue),tersebut. 


Acara buka puasa bersama ini diadakan sebagai bentuk silaturahmi dan kebersamaan antara anggota HIMAGAS (Himpunan Masyarakat Gayo Simeulue),Kabupaten Simeulue dengan bapak,Dr. Syabirin, S.H.,M.Si,serta untuk mempererat hubungan antara komunitas dan pihak kepolisian.


Kehadiran bapak Dr. Syabirin, S.H.,M.Si, Waka Polres Simeulue sebagai anggota HIMAGAS(Himpunan Masyarakat Gayo Simeulue),Kabupaten Simeulue menunjukkan komitmen dan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah tersebut. Selain itu, acara buka puasa bersama juga menjadi momentum yang tepat untuk membangun sinergi dan kolaborasi dalam menjalin hubungan yang harmonis di antara semua pihak.


Dalam acara tersebut, semua peserta buka puasa bersama, termasuk bapak Dr. Syabirin, S.H.,M.Si, turut hadir ust.Sabunasir sebagai yang memimpin doa,dan berharap agar kebersamaan dan solidaritas di antara anggota HIMAGAS(Himpunan Masyarakat Gayo Simeulue)dan pihak kepolisian terus terjaga dan semakin kuat. 


Semoga acara buka puasa bersama ini menjadi langkah awal untuk mempererat tali persaudaraan dan kerjasama yang lebih baik di masa mendatang. Semoga kebersamaan dan kolaborasi antara Komunitas HIMAGAS (Himpunan masyarakat Gayo Simeulue) dan pihak kepolisian tetap terjaga dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Simeulue secara keseluruhan.


(Rudi)

Posting Komentar

0 Komentar