LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Aparatur Pemerintah Pekon Menyancang Menyalurkan BLT-DD Tahap Pertama Tahun 2024.


      

LIPUTANONE.CO.ID - Pemerintahan Pekon menyancang, Kecamatan Karya Penggawa, Pesisir Barat salurkan BLT-DD Tahap 1 kepada 10 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) penyaluran BLT- DD bertempat dibalai Pekon Menyancang Kecamatan Karya Penggawa, senin (23/04 /2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Camat Karya Penggawa Sudibyo , Peratin Subari, Babinkamtibmas,.LHP, PD, PLD, seluruh staf Pekon menyancang dan 10 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Subari Peratin Pekon Menyancang menyampaikan, pihaknya memberikan BLT-DD tiga bulan sekaligus kepada 10 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), terhitung bulan Januari, Februari dan Maret tahun 2024.

“Perbulannya jumlah BLT-DD Rp 300 Ribu Rupiah karena yang dibagikan tiga bulan sekaligus, maka setiap KPM menerima Rp 900.000, manfaatkanlah bantuan ini dengan sebaik mungkin dengan membeli kebutuhan pokok yang diperlukan untuk kehidupan sehari hari dan untuk keperluan lebaran ini,” jelasnya.

Peratin Subari juga berharap dengan diterimanya bantuan BLT-DD ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga.

“ Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima.” Tutup Subari peratin.

(NILA)

Posting Komentar

0 Komentar