LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Pekon Kutawaringin Kecamatan Adiluwih Terima Bantuan Beras CPP Tahap V

 


LIPUTANONE.CO.ID - Pekon Kutawaringin Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu, bagikan beras kepada warga setempat, bantuan dari Beras cadangan pangan Pemerintah untuk masyarakat yang kurang mampu,jum'at 31/05/2024.


Penyerahan beras bantuan tersebut dilaksanakan dibalai pekon setempat yang diserahkan langsung Kepala Pekon Bpk Sutrisno,beserta jajaran perangkat pekon kaur, kadus dan staf kantor pekon.



Menurut data yang disampaikan oleh Kepala Pekon Sutrisno menyampaikan pada awak media, jika Pekon Kutawaring kecamatan Adiluwih ada sejumlah 295 orang Keluarga Penerima manfaat (KPM).



Untuk proses pembagian bantuan beras ini dibagikan langsung di Balai pekon setempat, dengan tujuan agar tidak terjadi data fiktif secara tepat sasaran.


Kepala pekon juga menyampaikan bantuan beras tersebut sangat dirasakan oleh masyarakat terutama sekali kondisi ekonomi masyarakat saat sedang masa paceklik, tentunya sangat tepat waktu bantuan ini diterima masyarakat, karena masih dalam kondisi masyarakat belum panen.


Apalagi kondisi beras bantuan ini bisa dibilang bagus, tentunya keluarga penerima manfaat sangat senang, karena walaupun bantuan beras ini dari Bulog namun beras bagus tidak berbau.(*Ardiansyah)

Posting Komentar

0 Komentar