LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Pemberian Cinderamata Kepada Anggota Lanud Had Yang Melaksanakan Mutasi.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Setelah pelaksanaan apel pagi, Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. yang diwakili oleh Kadislog Mayor Kal Sandi Ramdani, S.Si. melepas anggota yang akan mutasi ke Kesatuan baru. Bertempat dilapangan apel Lanud Had Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. Kamis 14 Mei 2024.


Personel yang mendapatkan Skep Mutasi berpamitan di depan seluruh Personel Lanud Had, dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata kepada Pratu Heri dari Lanud Harry Hadisoemantri dengan jabatan lama Ta Gaktib Satpom Lanud Had mutasi ke Lanud Sultan Hasanuddin dengan jabatan Ta Pamfik Silidpamfik Satpom Lanud Hnd.


Ditempat yang berbeda Danlanud Had mengucapkan, terimakasih atas pengabdian, dedikasi dan loyalitasnya selama berdinas di Lanud Had, selamat bertugas di kesatuan yang baru, sukses selalu dalam kariernya.


Danlanud berpesan kepada anggota yang melaksanakan mutasi agar selalu tetap menjaga tali silahturahmi dan Saya berharap kepada anggota yang melaksanakan mutasi agar senantiasa menunjukkan disiplin dan loyalitas yang tinggi di tempat yang baru.(M.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar