LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Puluhan warga menggerebek sebuah warung yang diduga menjadi tempat Prostitusi

 


LIPUTANONE.CO.ID - Puluhan warga menggerebek sebuah warung yang diduga dijadikan tempat prostitusi di Dusun Marait Desa Sikapas Kecamatan Muara Batang Gadis Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara.


Hal ini diketahui berdasarkan informasi dari kepala Desa Sikapas Ikhwansyah Lubis kepada awak media melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp nya, Kamis (30/05/2024)


"Ada kurang lebih 40 (Empat Puluh) orang emak emak dari Desa Sikapas mendatangi lokasi itu, karena sudah merasa resah atas perilaku pemilik warung yang diduga menjadi tempat mesum tersebut" ungkapnya


Lebih lanjut Kades menjelaskan, Sebelumnya pemerintah desa sudah memperingatkan pemilik warung untuk menutup kegiatan mesum di desa namun pemilik warung tidak mengindahkan peringatan itu.


"Kami sudah memperingatkan pemilik warung untuk tidak melakukan kegiatan mesum ditempat itu tapi mereka tidak mengindahkan", ujarnya 


Sayangnya Aksi penggerebekan warga setempat itu sudah diketahui para terduga Pekerja Seks Komersial (PSK) lebih duluan,sehingga mereka bisa melarikan diri sebelum emak emak tersebut sampai ke lokasi.


Untuk diketahui, warung yang digrebek tersebut terlihat memiliki beberapa kamar berukuran kecil yang dilengkapi dengan bantal hingga kasur.


Kemarahan warga ini dipicu oleh seorang istri yang mempergoki suami nya berada di warung tersebut beberapa hari yang lalu, tutup kades muda ini.



Hendri Syahputra.

Posting Komentar

0 Komentar