LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Kemah Pemuda Pesisir Internasional 2024 di Temajuk dengan agenda pelepasan anak penyu.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Kemah Pemuda Pesisir Internasional 2024 di Temajuk, Kalimantan Barat, . Salah satu agenda utama adalah kegiatan pelepasan anak penyu (tukik) ke laut secara bersama-sama yang dilakukan oleh anggota Saka Dirgantara. Juga berkesempatan melihat penyu bertelur di pantai Sungai Belacan dan Tanjung Api.


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh kontingen dari Indonesia dan Malaysia, mencerminkan kerja sama yang erat antara kedua negara dalam menjaga kelestarian lingkungan pesisir. Acara berlangsung dengan penuh semangat dan kebersamaan. Jumat 28 Juni 2024.


Kegiatan ini dipantau oleh pendamping dari Kasi Bakti Dispotdirga TNI AU Lanud Had, Lettu Kes Ibnu Lathif, bersama tiga personel Anggota Lanud Had. Mereka memastikan bahwa kegiatan berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.


Ketua Majelis Pembimbing Saka Dirgantara Lanud Had, Letkol Pnb Dion Aridito S.T., M.M., memberikan dukungan penuh dan apresiasi tinggi atas partisipasi aktif Anggota Saka Dirgantara binaan Lanud Had.


Pentingnya peran generasi muda dalam menjaga kelestarian lingkungan dan berkontribusi positif bagi masyarakat.


"Dengan kegiatan ini, kita berharap dapat menumbuhkan kesadaran dan tanggung jawab para pemuda terhadap kelestarian lingkungan pesisir. Partisipasi mereka sangat penting untuk masa depan yang lebih baik," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar