LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Kepala UPTD V Aceh dan Anggota DPRA Aceh Tinjau Lokasi Abrasi Krueng Teunom Aceh Jaya

 


LIPUTANONE.CO.ID - Kepala UPTD V Aceh, didampingi oleh Anggota DPRA Aceh terpilih, melakukan kunjungan ke lokasi Abrasai di krueng Teunom, Aceh Jaya. 


Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau kondisi terkini di daerah tersebut, yang diyakini membutuhkan perhatian khusus dalam pemulihan pasca kejadian terkait.


Anggota DPRA Aceh, Musdi Fauzi, Meski dirinya belum resmi dilantik namun ia terus  berperan aktif untuk Kepentingan masyarakat khususnya yang berada di dapil  pemilihannya. 


"Kami datang ke sini untuk melihat langsung kondisi di lapangan dan mendengar langsung keluhan serta kebutuhan masyarakat., Kami berkomitmen untuk mencari solusi terbaik dalam mengatasi permasalahan ini agar dampak abrasi tidak semakin parah dan dapat segera ditangani dengan baik," Kata Musdi Fauzi.


Lebih lanjut, Musdi menambahkan, dirinya  akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan bahwa program dan anggaran yang diperlukan dapat dialokasikan secara tepat sasaran. 


"Ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk melindungi lingkungan dan kesejahteraan masyarakat di kawasan ini," Ujar Musdi, Tegas.


Sementara itu, Kepala UPTD V Aceh, Ir. Bambang Yusri, ST, MT., menyatakan, pihaknya akan segera melakukan kajian teknis untuk menentukan langkah-langkah yang harus diambil dalam menangani abrasi ini. 


"Kami juga akan berupaya mengoptimalkan sumber daya yang ada untuk mempercepat proses pemulihan dan memastikan keselamatan warga di sekitar kawasan terdampak,"ungkap Bambang.


Bambang juga menyatakan akan berupaya, melakukan yang terbaik dalam menghadapi situasi tersebut. 


" Ya , Kami akan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memastikan bahwa penanganan abrasi ini berjalan dengan efektif dan efisien. Tujuan utama kami adalah melindungi masyarakat dan lingkungan dari dampak negatif yang lebih luas," pungkasnya.


Kedua pejabat tersebut berharap kunjungan mereka dapat memberikan dukungan dan solusi yang dibutuhkan bagi masyarakat setempat.





(Dedy S **)

Posting Komentar

0 Komentar